Selasa, 10 Maret 2009

INDERAJA VS ER-MAPPER

Lingga-fals(2009) mengemukakan bahwa ER_MAPPER adolah suatu aplikasi yang berhubungan dengan tetek bengek sebuah peta, satelit, dan tidak pernah terlepas dari sebuah monitor Komputer. ER_MAPPER juga tidak terlepas dari penginderaan jauh ( jauh mbok..).Jadi kita kerjanya Cuma melihat dari jauh aja, nggak perlu pergi jauh-jauh tuk melihat suatu daerah itu, kita cukup melihat dari sebuah monitor aja,Nggak susah kan?Eeehhh jangan salah siapa bilang Nggak susah,susahnya minta ampyun.Ampyun DJ (Da Jhon)..hehehhee...tapi kita harus beli dulu peta itu. Katanya sih beli di Rumah Makan Cahaya Jambu..Masa’ ia Cahaya Jambu menyediakan menu sebuah peta?Nggak kan?udah jelas Rumah Makan,NOT Rumah Peta..kwwakkakaka..

Iya katanya kita harus beliiii....beli...dimana yach?

Hahaha..aku aja gak tau...

Pokoknya kita harus order dulu sama satelit..masak ia sama satelit..gak tau juga ah...sok tau dia ne..Kau boleh sok Cakep, tapi Jangan sok tau...hahhaha..

Satelit...

Satelit...Satelit merupakan makanan tambahan sehari-hari. Satelit berasal dari gabungan dua bahasa, Yaitu Sate (daging, lontong,bakar,) Dan Lite (tulalit). Jadi satelit dapat didefinisikan adalah suatu makanan yang terbuat dari daging yang dipotong kecil-kecil ditusuk terus dibakar dan diberi kuah yang apabila dimakan bisa-bisa kita jadi tulalit (LINGGA-FALS,2009)

LINGGA_FALS (2009) mengemukan nama-nama satelit di Indonesia antara lain :

  1. SATElit padang
  2. SATElit kacang

oiiiii...tu bukan satelit itu nama sateeeeeeeeee...bukan satelitttttttt...

sorry....sorry...

Yang aku yach Cuma sedikit, jadi lah dari pada gak tau sama sekali

Ne nama satelit yang aku tau:

  1. landsat
  2. ikonos
  3. seaWifs
  4. Quickbird
  5. Spot
  6. palapa
  7. dll..(gak tau lagi ne masalahnya..)

Pengen lebih tau tentang dunia di luar atmosfir...? kunjungi http ://oceancolor.gsfc.nasa.gov

PESAN MORAL:

· Belajar dapat Menyebabkan Kantuk, Emosi, serangan Jantung, Impotensi dan Spilis.

· Tidak Dianjurkan untuk Wanita hamil dan menyusui untuk mengakses situs ini apalagi mempelajarinya, kecuali petunjuk Dokter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar